Kiat dan informasi untuk membantu pemasaran email bisnis Anda

Anda dapat membangun hubungan dengan pelanggan Anda dengan berinteraksi dengan mereka. Jika mereka merasa terkait dengan merek Anda, mereka akan membeli dari Anda lagi. Kampanye pemasaran email adalah cara terbaik untuk melakukan ini. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mempercepat strategi pemasaran email Anda.

Targetkan kelompok sasaran. Jika Anda memiliki pembaca, pastikan teman Anda berlangganan. Saat mengirim email, pastikan untuk menyertakan tautan berlangganan. Dengan cara ini, konsumen yang berbagi email dengan teman dapat dengan mudah masuk. Ini memungkinkan basis data tumbuh secara organik.

Perlahan buat daftar kontak. Mulailah dengan mereka yang sudah berterima kasih atas saran Anda dan pergi ke daerah di mana Anda dapat melibatkan pelanggan potensial Anda. Mungkin perlu waktu untuk menentukan siapa yang menerima email, tetapi akhirnya layak untuk membuat daftar kontak tepercaya.

Jangan gunakan tanda dolar dalam subjek atau badan email Anda. Hanya tanda dolar yang digunakan untuk menunjukkan jumlah tertentu. Banyak penerima menganggap perilaku ini sebagai spam, dan banyak filter spam secara otomatis mengirim email dengan string seperti “$$$” di Sampah.

Mendaftar ke milis adalah proses dua langkah. Meskipun ini merupakan langkah tambahan untuk klien kami, itu benar-benar dapat menjamin minat mereka dan mengurangi risiko masalah spam dengan penyedia email mereka.

Saat menyiapkan kampanye pemasaran email, penting untuk mengetahui siapa audiens target Anda. Riset pasar yang tepat dapat membantu menentukan audiens target Anda dan membantu Anda membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Menargetkan pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan.

Pertimbangkan rumor bahwa penjualan akan segera berakhir. Sertakan pernyataan yang mendorong pelanggan untuk mendaftar sekarang sehingga mereka dapat memanfaatkan penjualan ini. Anda dapat menutup email ini dan memberi tahu mereka untuk memanfaatkan peluang luar biasa ini dan bertindak sekarang.

Personalisasi pesan untuk penerima email. Coba tambahkan nama Anda ke email untuk membuatnya lebih hangat dan lebih pribadi. Ini membantu membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda, dan Anda lebih mungkin membaca apa yang mereka katakan di email pribadi ini.

Dapatkan siaran pers tentang perusahaan saat Anda mengirim email ke pelanggan. Tambahkan pernyataan ke pesan yang meminta pelanggan mendaftar menggunakan tautan di bawah ini. Anda dapat mengarahkan tautan di catatan kaki untuk melihat semua contoh.

Untuk menjadi sukses, perusahaan mana pun membutuhkan rencana dan implementasi bisnis yang dipikirkan dengan matang. Kampanye pemasaran email telah menjadi alat penting dalam lingkungan pemasaran saat ini. Anda dapat menggunakan kiat yang Anda terima di sini untuk membantu Anda memaksimalkan kampanye pemasaran email dan mencapai kesuksesan yang diperlukan untuk bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*